Missing You Film Horor Indonesia Bergaya Korea-Jepang

Film / Selasa, 18 Oktober 2016 20:50 WIB (MP/bro)

MerahPutih Film - Dunia perfilman Indonesia kembali menyuguhkan sebuah karya horor terbaru bertajuk "Missing You." Film yang digarap oleh rumah produksi Bidar Batavia Group dan Lorong Films ini dibuat dengan gaya film horor Jepang yang terkenal dengan efek-efek menyeramkan.

Produser film Missing You Letsmana Tendy mengungkapkan, meskipun dalam film ini menampilkan aktris pendatang baru, tidak akan mengurangi kualitas film tersebut.

"Akting mereka patut diacungi jempol. Film ini tidak kehilangan geregetnya sebagai film horor. Bahkan, hal ini bisa menjaga orisinalitas cerita dengan sosok bintang yang belum dikenal," ujar Tedy Lesmana di Mal Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (18/10).

Miss You akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 3 November 2016 mendatang. Missing You ini juga merupakan film bergenre horor "terseram" dan berkarakter karena dibuat dengan gaya film horor Jepang, di mana para sineasnya mampu menciptakan efek-efek menyeramkan. "Selain seram, film ini juga menegangkan karena didukung dengan efek-efek menarik sebagaimana layaknya sebuah film horor,” katanya.

Dalam fim ini, kata Lesmana, tidak ada unsur pornografi yang kerap dijadikan sebagai embel-embel atau daya tarik di beberapa film horor Indonesia. "Missing You dapat dibilang seperti film Korea dan Jepang yang menggabungkan dua sisi, yakni drama dan horor,” tandasnya. (Wid)

BACA JUGA:

  1. "Darah Itu Merah Jendral", Mengenang Film Penumpasan Pengkhianatan G 30 S PKI
  2. Daftar Nominasi Apresiasi Film Indonesia 2016
  3. Tipu Daya Nikita Mirzani dalam Film Sang Sekretaris
  4. "Athirah", Film Perjuangan Hidup Ibunda Jusuf Kalla
  5. Film Yang Diperankan Aa Gatot Gagal Total
(MP/bro)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya